BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Sabtu, 11 Desember 2010

Andai Aku Tahu


Tahu ‘kan, orang sering bilang, “Andai aku tahu waktu itu apa yang kuketahui sekarang …”
Pernahkah kau ingin berkata … yaa … well … teruskan …
Inilah terusannya …

Aku akan mendengarkan kata hatiku dengan lebih sungguh- sungguh.
Aku akan lebih banyak menikmati … lebih sedikit khawatir.
Aku akan tahu bahwa sekolah akan segera selesai … dan pekerjaan akan … tidak apa- apa …
Aku tak akan mengkhawatirkan apa yang dipikirkan oleh orang lain.
Aku akan menghargai vitalitas dan kulit yang kencang.
Aku akan lebih banyak bermain, lebih sedikit mengeluh.
Aku akan tahu bahwa kecantikan atau ketampananku tercermin dalam kecintaanku pada hidup.
Aku akan tahu betapa orangtuaku mencintaiku dan aku akan percaya mereka mengasuhku sebaik mungkin.
Aku akan menikmati perasaan “ jatuh cinta “ dan tak terlalu mengkhawatirkan apakah hubungan itu akan berlangsung baik.
Aku akan tahu bahwa hubungan itu mungkin tidak berlangsung baik … tapi akan ada orang lain yang lebih baik.
Aku tak akan takut bertingkah seperti anak kecil.
Aku akan lebih berani.
Aku akan mencari kualitas yang baik dalam diri setiap orang dan menikmati persahabatan dengan mereka.
Aku tak akan bergaul dengan orang- orang hanya karena mereka “populer”.
Aku akan mengikuti kursus dansa.
Aku akan menikmati tubuhku apa adanya.
Aku akan mempercayai teman- temanku.
Aku akan menjadi sahabat yang baik.
Aku tak akan mempercayai pacarku. (hanya bercanda)
Aku akan menikmati ciuman. Sangat menikmatinya.
Aku akan lebih menghargai dan bersyukur

0 komentar: